Wednesday, March 26, 2014

Resimli Sözlük - Kamus Bergambar - Picture Dictionary


Assalamu alaikum arkadaşlar...

Berhubung banyak yang menanyakan tentang Kamus Bahasa Turki - Bahasa Indonesia, maka saya mengambil inisiatif untuk memanfaatkan koleksi kami dirumah, yaitu Kamus bergambar Bahasa Turki - Bahasa Inggris yang kami punya dirumah, lalu saya tambahkan Bahasa Indonesianya. Kamu bergambar ini saya share di page saya:
https://www.facebook.com/MariBelajarBahasaTurki

Lalu berdatanganlah respon positif dari teman-teman dan beberapa orang menanyakan keberadaan kamus tersebut, beli dimana, apakah di Turki atau di Indonesia.

Merespon pertanyaan teman-teman tersebut lalu saya umumkan sebagai berikut:
Assalamu alaikum arkadaşlar...

Berhubung ada yang menanyakan tentang "Resimli sözlük - Kamus Bergambar - Picture Dictionary" yang admin muat kemarin (12 Maret 2014).Maka bersama ini admin umumkan bahwa; Kamus tersebut tidak dapat dibeli dimanapun, baik di Indonesia maupun di Turki.
Album tersebut merupakan koleksi admin, aslinya hanya Bahasa Inggris - Bahasa Turki saja, untuk Bahasa Indonesia-nya admin tambahkan sendiri, untuk dapat dipelajari oleh teman-teman di page kami ini.
Untuk itu kami membuat album baru yang diberi tanda khusus (album yang kemarin kami hapus) supaya bisa dikenali bahwa kamus ini hanya dapat ditemukan di page kami ini.

Page kami ini non profit, tidak komersial, tidak mengharapkan balasan materi apapun dari teman-teman semua. Kami hanya ingin berbagi ilmu bermanfaat untuk teman-teman. Kami berharap, apa yang kami bagikan di page ini dapat kita ambil ilmunya untuk hal-hal yang bermanfaat pula.

Kami hanya mengharapkan doa dari teman-teman semua:
Semoga kami selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin, dikuatkan iman kami dan diberikan istiqomah oleh Allah SWT.
Semoga admin sekeluarga bisa menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci, bisa lancar mudik ke Indonesia sesering mungkin, dan selalu diberikan kesempatan untuk berbuat baik terhadap orang lain. Aamiin

Insya Allah kami usahakan untuk memuat 1 hari 1 topik, supaya dapat dipelajari secara perlahan, ini juga bisa menjadi target teman-teman semua, 1 hari 1 topik dipelajari, dihafalkan. Sehingga sebelum beralih ke topik selanjutnya, teman-teman sudah menghafal topik sebelumnya.
Semoga Bermanfaat.

Hayırlı dersler
Selamat belajar

2 comments:

  1. Mba sri aq tami.mba kok aq buka blog yg td aq kirim coment kok kosong yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facebook saya profile nya bunga tulip merah putih. Cover photo nya peta indonesia turki.
      Boleh ksh email disini nanti sy yg duluan kirim ke tami.

      Delete