Wednesday, March 26, 2014

İstanbul Tulip Festival hanya 1.700 USD


Saya ikut promosikan travel punya teman facebook saya.
İni adalah program yang sangat bagus sekali bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke Turki dengan biaya yang lumayan cocok di kantong.

10 DAYS SHOPPING & TULIPS FESTIVAL IN TURKEY 20 - 29 APRIL 2014.
by TURKISH AIRLINES.. USD1.700,-
BONUS : 2 MALAM DI ISTANBUL, SPECIAL GIFT HARI KARTINI, TURKISH ICE CREAM DI CAPPADOCIA.

Hari 01 - 20 April/Minggu : JAKARTA – ISTANBUL TK 67 E : 20.35 - 06.40+1
Berangkat dari Jakarta menuju Istanbul.
Akomodasi: Dalam pesawat

Hari 02 - 21 April/Senin : ISTANBUL - BURSA
Setibanya di Attaturk Airport, kita langsung diajak menuju Bursa yang merupakan ibukota pertama kerajaan Ottoman dan akan mengunjungi Ulu Cami, Green Mosque, Green Tomb dan Ancient Silk Market. Bursa merupakan kota terbesar ke 4 di Turkey. Check in Hotel. Pada saat makan malam kita akan merayakan hari Kartini dengan membagikan berbagai hadiah. (L,D)
Akomodasi : Baia Hotel **** atau setaraf

Hari 03 - 22 April/Selasa : BURSA - IZMIR
Hari ini kita akan menuju Izmir, dan kita akan city tour mengunjungi Ottoman Clock Tower, kemudian kita akan diantar ke Kordon yang merupakan jajaran toko & cafe didaerah pelabuhan yang indah. Izmir merupakan kota terbesar ke 3 di Turkey. (BF,L,D)
Akomodasi : Blanca Hotel **** atau setaraf

Hari 04 - 23 April/Rabu : IZMIR – KUSADASI - PAMUKKALE
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan ke Selçuk, dalam perjalanan kita akan diajak untuk mengunjungi Ephesus City, salah satu kota kuno dengan peninggalan kebudayaan Romawi & Yunani terbesar, serta House of Virgin Mary. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pamukkale, untuk mengunjungi pegunungan kapur yang dikenal dengan nama The White Travertines & reruntuhan Hierapolis. Kita juga bisa berendam air hangat yang mengandung mineral di kolam renang hotel. Check in Hotel, istirahat. (BF,L,D)
Akomodasi : Tripolis Hotel **** atau setaraf

Hari 05 - 24 April/Kamis : PAMUKKALE – DINAR – KONYA – CAPPADOCIA
Hari ini kita akan menuju Konya melewati Dinar, yaitu kota yang terkenal dengan madu yoghurt & biji bunga opium. Setibanya di Konya kita akan mengunjungi Mausoleum of Mevlana dan melewati Selcuk Caravanserai, dimana dahulu di gunakan sebagai tempat perhentian para pedagang jalur sutera. Perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia. Check in Hotel, istirahat. (BF,L,D)
Akomodasi: Avrasya Hotel **** atau setaraf.

Hari 06 - 25 April/Jum'at : CAPPADOCIA
Di Cappadocia kita dapat mengikuti optional tour : "Mengudara dengan Hot Air Balloon". Kemudian kita diajak city tour berkeliling Cappadocia yang unik dengan sebagian besar wilayahnya terbentuk karena Erosi lahar gunung berapi yang mengeras selama ribuan tahun yang lalu dengan mengunjungi/melewati Avanos Village, Goreme Valley, Uchisar Valley, Pigeon Valley dan Kaymakli Underground City tempat umat Christian pada masa itu bersembunyi untuk mempertahankan iman mereka. Malam hari kita diajak menonton Tarian Rakyat Turkey dan Belly Dance Show. (BF,L,D)

Hari 07 - 26 April/Sabtu : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Ankara. Tiba di Ankara kita akan diajak untuk mengunjungi Mausoleum of Atatürk. Ankara merupakan kota terbesar ke 2 di Turkey. Sore hari diantar kembali ke Istanbul. Istanbul merupakan kota terbesar ke 1 di Turkey. Check in Hotel, istirahat.
(BF,L,D)
Akomodasi : Grand Haliq Hotel **** atau setaraf.

Hari 08 - 27 April/Minggu : ISTANBUL
Pagi, kita akan diajak ke Emirgan Park yaitu taman Tulip yang indah. Kemudian kita akan diantar ke Hippodrome, Blue Mosque dan Hagia Sophia (Gereja yang berubah fungsi menjadi Mesjid dan kemudian sekarang menjadi museum). Dilanjutkan ke Spice Bazaar, pasar tempat menjual rempah-rempah dan makanan. Sore hari akan mengikuti Bosphorus Cruise. (BF,L,D)

Hari 09 - 28 April/Senin : ISTANBUL – JAKARTA
The last day... Kita akan diajak city tour mengunjungi Topkapi Palace (Istana terbesar dinasti Ottoman yang sekarang berfungsi sebagai museum benda-benda sejarah agama Yahudi, Kristen dan Islam). Setelah makan siang kita akan ke Grand Bazaar yang merupakan pertokoan dengan jumlah kios sebanyak 4.400, menjual berbagai produk khas Turkey, kemudian menuju Miniaturk untuk melihat semua objek wisata terkenal di Turkey dalam bentuk miniatur. Malam hari kita akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (BF,L,D)
Akomodasi: Dalam pesawat

Hari 10 - 29 April/Selasa : JAKARTA TK 66 E 00.40 - 18.20 Hari ini kita tiba di Jakarta.

HARGA JAKARTA USD 1.700 ALL IN.
• Ticket Turkish Airlines, economy class
• Akomodasi Hotel 4 star (Twin / triple Sharing)
• Transportasi bus AC & Admission Objek Wisata
• *Visa Turkey
• Fuel Surcharge + Tax Airline + Admin Fee *Subject to change
• Airport tax Jakarta
• Breakfast & Dinner buffe Hotel (kecuali Dinner di Istanbul di restaurant), Lunch di restaurant setempat.
• Makan & Minum sesuai program
• Bagasi 30 kg

HARGA TIDAK TERMASUK :
• Pengurusan Dokumen Perjalanan : Pasport dll
• Tips Lokal Guide, Tour Leader & Driver $56 / person / pax
• Pengeluaran Pribadi : Telp, Laundry, Mini bar, Tips Bell Boy Hotel dll

NOTE :
Visa Turkey & Fuel surcharge dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Negara dan Airlines yang bersangkutan.
Hingga saat ini, peserta sudah ada 17 orang, hanya 3 orang lagi yang bisa mendaftar. Pendaftaran ditutup tanggal 31 Maret 2014

For more information contact us :
d'Sky Travel 0812 8187 3019


atau hubungi langsung facebook yang bersangkutan:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202711501540802&set=a.4031261792056.156530.1596966881&type=1&theater

1 comment:

  1. Murah sebenarnya segitu Teh.... dasar aja kantong mahasiswa, tetap gak punya uang segitu. Hehe
    Insya Allah, kalau waktunya sudah tepat (dan biaya cukup), saya pengennya pergi ke Turki sendiri, Teh. Kalau pakai travel itu kita jadinya kurang bisa menghayati perjalanan, sesuai jadwal yang kadang super padat. Pengennya bebas.. pengen ke Fatsa, Konya, Bursa, dan banyak lagi...
    Insya Allah....hanya bisa merencanakan dan berupaya.

    ReplyDelete