Friday, March 21, 2014

Bismillah...



Sebelumnya saya terbiasa sharing di Facebook, salah satu media sosial yang akrab digunakan oleh saya untuk mengisi hari-hari di tengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga, untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman dekat dan teman dunia maya. Begitu banyak teman yang menganjurkan saya untuk membuka blog, namun saya belum berani karena blog masih terasa asing buat saya.

Namun, mendengar berita bahwa sejak tadi malam ( 20 Maret 2014) Twitter di Turki sudah ditutup oleh Pemerintah yang sedang berkuasa. Dan saya dengar Facebook akan ditutup juga, akhirnya coba-coba buka blog supaya bisa terus bisa berbagi ilmu dan mengungkapkan cerita disini.
Saya sebenarnya bukan type orang yang terbiasa menulis di buku diary, atau punya bakat menulis, atau terbiasa mengungkapkan perasaan saya lewat tulisan, namun kenyataan mendesak saya untuk harus bisa menulis, demi mencurahkan pengalaman saya hidup di luar negeri, jauh dari tanah air tercinta, Indonesia.

İni lah hari saya memulai perkenalan dengan blog, dan salam kenal untuk semua teman-teman yang mampir di blog saya, semoga kita bisa silaturahmi, bercengkrama lewat tulisan dan menjalin rasa kekeluargaan lebih dekat lagi.

Semoga blog ini bisa membawa manfaat terutama untuk diri saya dan juga untuk teman-teman semuanya.

Salam hangat dari Turki, menyambut musim semi.
Ankara, 21 Maret 2014

2 comments:

  1. Iya mak, berita itu udah tersebar sejak 3 minggu yang lalu,,,, demi keamanan politik dan pemerintah kali ya mak,,, :)
    Jika ada kesempatan mampir yuk di Rumahku http://aidamaruf.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. kita mah rakyat biasa nurut aja, apalagi kita orang asing disini... gak tahu soal politik, bikin pusing.. hehe

      Delete