Friday, March 21, 2014

Mari Belajar Bahasa Turki - Türkçe Öğrenelim


Berawal dari ngobrol dengan teman, lalu banyak teman-teman yang tanya soal bahasa Turki, akhirnya saya memberanikan diri membuka page di Facebook, dengan nama Mari Belajar Bahasa Turki - Türkçe Öğrenelim.

Mengapa judulnya begitu??? Karena saya sendiri juga masih belajar, saya bukan ahli bahasa Turki bukan juga lulusan kursus dari lembaga manapun, saya tidak punya sertifikat mengajar namun saya memiliki keinginan untuk bisa membagikan ilmu saya kepada teman-teman semua sehingga bisa bermanfaat. Bisa membantu teman-teman untuk lebih mudah memperlajari bahasa Turki dengan menggunakan bahasa pengantar Bahasa Indonesia. Tentunya akan lebih mudah bagi orang-orang Indonesia untuk mempelajari Bahasa Turki, jika bahasa pengantarnya juga Bahasa Indonesia.Untuk itu saya ingin berbagi ilmu yang saya dapatkan kepada teman-teman semua. Jika ada yang berminat silahkan dibuka page nya, disini:
Skype: maribelajarbahasaturki
Hari Selasa, untuk kelas Lanjutan.
Hari Kamis, untuk kelas pemula.
Pukul : 18:30 - 20:30 WİB
Catatan:
Saat ini, Indonesia Turki beda 5 jam, namun mulai tanggal 30 Maret 2014 akan menjadi beda 4 jam. Maka waktu belajar menjadi 19:30 - 21:30 WİB.

Dan saya juga membuka kelas praktek online, dengan akun:
Pukul: 13:30 - 15:30 Waktu Turki, atau

Semoga bermanfaat !
Ankara, 21 Maret 2014


1 comment:

  1. Mba sri saya ada kirim email..ternyata mba di ankara yaa....saya ingin sekali bisa bahasa turkey...Senang banget bisa tau mba..Alhamdulilah semoga ini memang jalannya sehingga Allah permudah..

    ReplyDelete